Kamis, 19 November 2015

Tips Dan Trik Selama Pelatihan


 SUMBER
Haiii guys, gimana nih yang lagi ikutin pelatihan aplikasi teknologi dan komunikasi, menyenangkan bukan. untuk kalian semua saya kasih tips dan trik ya yang buat ikut pelatihan.
untuk proses pelaatihan awalnya jangan di buat pusing dulu ya, yang takut banyak tugas lah, takut g bisa ngerjain lah, bentrok sama kuliah lah, intinya di buat enjoy aja kawan-kawan. pasti kalau kalian menjalankan sesuatu dengan senang pasti hasilnya juga menyenangkan hati.


untuk pembelajaranya tidak menyulitkan kok, kalian ikuti atau dengerin aja penjelasan dari instrukturnya, boleh juga sekalian di praktekin untuk penjelasan instrukturnya . gak usah bingung guys, instrukturnya baik kok, gak bakal makan kalian juga, mereka yang bibing kita melakukan pelatihan ini guys.


 SUMBER
oh iyya guys, selama 6 hari kita pelatihan kita pasti dapat tugas, Tips buat kalian kalau dapat tugas sebaiknya langsung dikerjain aja guys, biar gak menumpuk pekerjaan atau tugas lah, soalnya selama pelatihan setiap harinya kita apat tugas, kalau kita gk langsung ngerjain nanti pasti tugasnya double, kan tambah banyak tuh kerjaan.untuk melakukan teknik belajar komputer sebenarnya banyak sekali caranya, mungkin diantara kita masih banyak yang bingung dengan yang namanya komputer. gak usah khawatir nanti kita di ajari kok sama instrukturnya.
jadi selama pelatihan kita lakukan dengan enjoy, hati senang, dan yang terakhir jangan numpuk tugas yahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar